Jumat, 25 April 2014

Filled Under:
,

Sewa Mobil Pregio Surabaya

Sewa Mobil Pregio Surabaya


Sewa Rental Mobil Pregio, Salah satu cara terbaik untuk memilih transportasi dalam rangka melengkapi liburan Anda dan keluarga dengan jumlah penumpang ±10 orang. Mobil Pregio benar-benar kendaran multi fungsi. Kenyamanan yang ditawarkan Mobil Pregio produksi  Kia Mobil Indonesia bisa dinikmati bersama keluarga besar untuk pergi berlibur ataupun untuk keperluan keluarga lain nya.

sewa mobil pregio surabaya


Untuk Sewa Mobil Pregio di Surabaya percayakan pada Pyramid Rent Car Surabaya.
Sebagai Penyedia jasa transportasi di Surabaya, selalu berusaha memenuhi kebutuhan sewa kendaraan bagi penyewa yang sesuai dengan kebutuhan biaya yang minimal/efisien, tentunya untuk Sewa (rental) mobil Pregio di Surabaya.

Pyramid Rent Car Surabaya sebagai penyedia jasa sewa mobil di Surabaya Khususnya dan Jawa Timur pada Umumnya selalu berusaha untuk mengedepankan pelayanan atau service, unit mobil bersih dan terawat. Tentunya di barengi dengan harga Sewa Rental Mobil Pregio yang sangat terjangkau.

Sewa Mobil Pregio di SMS Rent Car Sudah termasuk dengan Jasa Supir.

Sewa Mobil Pregio dari kami Sangat Mudah.
(1). Pertama : Hubungi Kami, Kami akan segera cek, dan langsung memberikan kabar kepada Anda, Apakah mobil pesanan yang akan Anda Sewa Ready Stock,
(2). Kedua : Kami akan segera Mengirimkan / memberitahukan Harga Penawaran sewa mobil pregio kepada Anda, Harga Dijamin Terbaik,
(3). Ketiga : Begitu pembayaran (DP) sudah diterima (baca: Syarat dan Ketentuan Sewa), Mobil akan langsung kami Siapkan sesuai dengan kesepakatan antara Kami (Pyramid Rent Car) dan Anda (penyewa) dalam hal sewa mobil (pregio).

Segera Hubungi kami, untuk sewa mobil pregio di surabaya.

Pyramid Rent Car

Alamat :  Jl. Semolowaru Bahari Blok II / 20, Sukolio, Jawa Timur - Indonesia 60119
Telp : 031-70625973
HP:  085850824243 / 082140060973


Sewa Mobil Pregio Surabaya - Pyramid Rent Car